Saturday, January 21, 2012

SHE'S MY BEST FRIEND

Kita udah kenal dan temenan lama banget,mulai dari kelas 1 SMP,awalnya cuma asal kenal dan mulai akrab kelas 2 SMP sampai akhirnya kita masuk di SMA yang sama dan kita satu kelas,kita berdua emang sama sama cerobahnya,sama sama bodoh juga,kita sebangku kerjanya cuma ketawa dan ngelakuin hal bodoh yang ga penting.
Kebiasaan yang kita lakuin kelas 1 sma:
1. kalo lagi bosen merhatiin guru ngajar kita suka tebak lirik lagu
2. kalo lagi bosen merhatiin guru ngajar kita suka cari kata-kata yg ada di dalem kelas
3. kalo lagi bosen merhatiin guru ngajar mega tidur dan aku ngegame
4. kalo lagi bosen merhatiin guru ngajar kita pergi kekopsek
5. kalo kita lagi pilek kita sisi dikelas sampe satu kelas liat ke arah kita
6. kalo kita lagi pingin ngupil kita langsung merosot ke bawah bangku dan ngupil
7. kalo kita lagi serius belajar pasti ya serius sok banget jadi anak pinter
tapi mega itu sensitif banget dia pernah nangis karna aku ga duduk sama dia,dia mikir aku marah sama dia,sampe satu kelas nyalahin aku,tapi pliss meg lapo koen nangis??
tapi semester dua kita mulai agak jauh karna ga duduk sebangku

naik ke kelas 2 kita ga sejurusan aku IPA dan dia IPS tapi kita tetep kompakan :D
mega ngerti segala tentang aku mulai dari hal buruk sampe baik,sama juga aku juga ngerti dia banget
mega itu sering banget ngelakuin hal bodoh yang ga guna banget,sering salah komunikasi sering anggep hal biasa jadi serius,suka banget belanja,paling ga tahan sama jerawat tapi sampe sekarang jerawatan,takut banget gendut,obsesi bgt jadi vocalis band tp akhirnya dia jadi vocalis kok,malah bisa sampe nampil cresta dan dapet job,dia juga lebay banget,sangat berhemat,dan selalu cinta uang
tapi aku ga jadi temen yang baik buat mega,aku selalu ajak mega makan bakso padahal mega ga boleh makan sapi,itu haram bagi agamanya,dia orang hindu
terus keluarganya mega juga asik banget,apalagi mamanya,kita bolos boleh main dirumah mega plus dikasi makan lagi,seru!!

Ini kebodohan yang pernah kita lakuin :
1. kita sering banget makan bakso di lain lain tempat,terus aku ajak mega makan bakso,tapi aku juga lupa ga bilang bakso apa??aku uda ada dibakso solo(dkt sekolah) tapi mega ga dateng- dateng,ternyata mega ke bakso gong(galunggung)
2. mega ajak aku sama anak-anak karaokean kalo ga salah hari sabtu tapi itu pake free pass kita semua uda berangkat bareng-bareng ke nav,nyampe nav ternyata free pass nya buat hari kamis,akhirnya kita pulang dengan wajah jutek
3. mega parkir ke mog,waktu itu ujan,dan terus ada ojek payung bilang ke mega "payung mbak?" terus mega jawab "gratis ga pak?" terus pak payung jawab "iyo ta mbak 2000" dan mega "oh ga jadi"
4. kita sering banget keluar tapi cuma bawa uang yang cuma bisa buat beli minum
5. kita pernah berebut coklat yang cuma sepotong dan itu sampe diketawain pengemis
6. kita pernah duduk di halte nganggur akhirnya kita foto berdua,kita masi mau foto eh ada mas mas naik motor teriak ke kita "WEELLLEEKK" (sakit banget rasanya,tapi kita malah ketawa ga berenti-berenti)
7. kita mau ke milk story bertiga aku mega sama yanti,tapi batal karna kita ga bisa parkir motor
8. mega sering banget nyapa orang uda sampe di sentuh di cubit dan di jambak tapi ternyata salah orang
9. itu aja yang bisa aku inget dan yang terakhir kemarin kita berdua ke telkom mau bayar speedy kita antri lama banget lebih dari satu setengah jam dan ternyata salah itu loket,terus kita ke loket yang bener,untung ga pake ngantri,tapi uang buat bayar speedy nya kurang 3 ribu dan kita ga ada uang sama sekali,akhirnya kita cek dompet cari uang,ternyata ada 3 ribu,beres deh bayar speedy tapi kita lupa uang parkir 2 ribu,kita bingun lagi akhirnya aku sms temenku dan dia dateng cuma buat ngasi uang 2 ribu baru semuanya beres
Tapi sebodoh bodohnya dia,dia tetep sahabatku yang paling top banget!!!
Tapi ini udah tahun terkhir di SMA pasti bakal kangen banget momen-momen nggak waras itu

MASI JAMAN KELAS 1 SMA
 
dikelas X.4
dari kiri aku,thea,mega

jalan jalan ke mog cuma bawa uang seadanya


mau berangkat study wisata biologi ke kebun raya 
dari kiri ash,dinta,aku,nisal,ita,defani,mega,epink


JAMAN KELAS 2 SMA

didepan rumah mega sama thea yanti


foto di gazebo sekolah,awalnya cuma duduk duduk aja terus foto ah



ini DMF 2010 mega nampil jadi vocalis band dan aku sebagai cheerleader,keren kan kita??sama sama ngisi acara dan sama sama punya bakat dalam bidang masing-masing



ini(dari kiri mega aku laras)selesai ngisi acara CRESTA 14 aku sama laras nampil cheerleader mega manggung sama band nya

selsesai ngisi acara CRESTA 14 di dome


Nongkrong bareng
ini di join coffee
dari kiri aku,vano,thea,mega

ini di X.O Suki


ini nraktir mega di KFC coffee

D"FEST
acara akhir tahun kelas 2 SMA
D'FEST acara bazar sekolah temanya tentang film





Ini liburan di Safari Park
di mobil makan dulu 

terus kita berenang




terus liat tample of teror


JAMAN KELAS 3 SMA
foto studio
dari kiri aku lintang mega


selesai TO ke Mcd watu gong

hobi banget sama mega beli dan makan mie ramen

ultah mega ke 18 th tuaa!!!

dan masi banyak banget foto foto yang lain.......

No comments:

Post a Comment