Friday, January 13, 2012

GAMBAR INI♥

Ini waktu aku belum kenal,ini juga lagi iseng di kelas habis presentasi TIK,terus duduk liat temen lain yang lagi presentasi,presentasinya tentang sejarah telepon,tapi karna ppt nya jelek ga menarik,kebayakkan tulisan jadi ga memperhatiin,terus liat print out ppt ku sendiri,baru sadar kalo backgroundnya lucu model gambar kayak ini nih. terus aku coba tiru aja,sampe jadi banyak banget gambarnya,terus mikir daripada niru gambar ini terus terusan mending aku gambar aku sama si dia,terus aku gambar deh,pasangan pebasket yang tinggi + cheerleader yang tinggi juga,waktu gambar ini jadi aku seneng banget,tiap aku liat rasanya degdegan ga tau knp?masi mau buka bukunya aja uda degdegan seneng banget,terus pas uda liat gambarnya aku makin degdegan dan seneng banget rasanya,aku cium cium gambar ini dan aku peluk sambil senyum senyum sendiri,sampe temen sebangku ku bilang "duh irin kamu itu lebay banget yaudahlah itu kan cuma gambar,emang bagus sih tapi lama lama diliat itu bosen,berdoa sana lo biar jadi kenyataan". tapi sekarang tau ga kamu bren gambar ini udah mau jadi kenyataan aku uda kenal dia aku uda dapet rasa sayang dari dia walau ga seutuhnya,gambar ini juga yang bikin aku sama dia jadi bisa kenal,dan ketemu untuk kedua kalinya. aku buat gambar ini dengan hati dan ketulusan emang pada awalnya cuma sekedar iseng tapi dari iseng itu aku jadi bisa terinspirasi buat gambar kita,dan liat akhirnya sekarang ini mau jadi kenyataan,bisa memiliki,mengerti dan kenal kamu

No comments:

Post a Comment