Tuesday, February 21, 2012

BE GRATEFUL

Terima kasih ya Allah atas semua yang telah kau berikan kepadaku
Aku sayang keluarga yang telah kau berikan
Aku sayang teman2 dan sahabat yang telah kau berikan
Aku sayang atas kesehatan yang kau berikan
Aku sayang team yang telah kau berikan
Aku sayang rambut indah yang telah kau berikan
Aku sayang tubuh tinggi yang telah kau berikan
Aku sayang gigi taring besar yang telah kau berikan
Aku sayang semua yang telah kau berikan padaku,aku akan selalu menjaga,mengasihi dan merawat semua yang telah kau berikan ya Allah
Terimakasih atas semua pemberianMu
Ya Allah aku ingin selalu dan selalu mensyukuri serta menjaga dan mengamalkan segala nikmat yang telah kau beri, selalu tegur aku apabila aku melakukan kesalahan dan apabila aku mulai jauh dari jalanMu Amin

No comments:

Post a Comment